Sing to the Lord, praise His name,proclaim His salvation day after day (Psalm 96:1).

Rabu, 10 Oktober 2012

My Adventure with God ~1

Shalom...
              Puji syukur dan trimakasih kepada Tuhan Yesus yang selalu senantiasa melimpahkan berkat-berkatnya pd kita semua. Puji Tuhan... terpujilah Engkau ditempat Maha Kudus,sungguh Tuhan kami bangga memiliki Allah yang Maha Sempurna spti Engkau. KasihMu benar2 nyata kami rasakan dan KaryaMu sungguh LUAR BIASA,betapa bangganya kami menjadi Orang2 yang Engkau kasihi.
               Hari ini tepatnya hari rabu tgl 10-09-2012,Tadi sore sktr pukul 15;00 waktu taiwan saya mengalami suatu peristiwa yg sangat luar biasa dan bahkan hal itu merupakan sesuatu yang akan selalu saya ingat sepanjang hidup saya. Bahwa pd hari ini saya beserta ibu rohani saya Martha Yohana mengalami perjalanan rohani yg sangat2 Luar biasa. kami berdua bersatu hati dlm kasih dan iman,saya dan beliau dengan iman yg ada pd kami dan dengan bbrp hal yg sudah kami siapkan, dgn Hikmat Tuhan yg ada pd kami membuat kami rindu utk melakukan penginjilan atau mencari jiwa2 yg belum percaya Tuhan,kami sebagai org2 percaya memiliki kerinduan yg sama dgn Dia,kami juga rindu berbagi berkat dgn cara mengabarkan kbr baik keselamatan kpd setiap mereka yg blm percaya. Dan hal itulah yg kami lakukan hari ini,Dgn  hikmat Tuhan,motivasi dan bekal yg sudah ada pd kami,hari ini kami berhasil menyampaikan kabar baik keselamatan atau melakukan penginjilan kpd komunitas islam. sungguh luar biasa dgn penyertaan Tuhan dan Roh Kudus yg setia menuntun kami,maka kami dpt mengerjakannya dan dgn lemah lembut menyampaikan kbr bahagia keselamatan ditengah2 mreka para muslim. semua ini adalah berkat campur tangan Tuhan,kami percaya bahwa setiap kami melakukan penginjilan maka Tuhan ada beserta kami. sungguh luar biasa Tuhan memakai ibu Yohana sebagai penyambung lidah Tuhan,meskipun awalnya kami ditolak oleh mreka tetapi dgn semangat dan penuh kasih kami berhasil menyampaikan kabar keselamatan itu. Apapun yg akan terjadi nantinya kami tidak pernah takut,karna kami percaya bahwa Tuhan bekerja menjamah setiap mereka telinga2 yg sudah mendengar dan mengetahui kebenaran kabar Keselamatan drpd Tuhan Yesus. kami percaya mereka pd saat ini sedang merenungkan setiap kata2 yg telah mereka dengar dan didalam nama Tuhan Yesus kami percaya bahwa akan tiba waktunya nanti terjadi penuaian besar2an,bahwa akan banyak jiwa2 yg pd akhirnya percaya dan menyadari bahwa hanya didalam Tuhan Yesus ada keselamatan dan hanya didalam Tuhan Yesus saja ada jalan menuju Syurga dan hanya didalam Tuhan Yesus saja ada kehidupan yang kekal utk selama-lamanya.
                    Kami sangat bersyukur karna Tuhan memilih kami dan menaruh kerinduan dihati kami,ajarlah kami untuk selalu setia taat dan patuh akan FirmanMu,dah mampukanlah kami untuk selalu semangat melakukan Amanat Agung yang telah Engkau embankan kepada setiap kami orang2 percaya.Marilah...:-) saudara2 seiman yang terkasih saatnya untuk berbagi,jangan menyimpannya sendiri tetapi berani melangkah keluar mencari jiwa2 yg belum mengetahui kabar Keselamatan dari Tuhan Yesus. HalleluyaH.....HalleluyaH... HalleluyaH.....HalleluyaH...terdengar seisi Syurga bersorak-sorai oleh karena adanya penuaian besar-besaran dibumi.

Tuhan Yesus memberkati

Amien

By : Kasih Rahmawati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar